Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai
Link : Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

Read too


Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

;
Mungkin teman-teman ada yang mau mencari logo atau lambang STIPER Amuntai untuk diperlukan untuk hal-hal yang berguna, misalnya saja membuat makalah. Seperti pengalaman saya kemarin, saya browsing dengan mencari gambar dengan keyword "lambang stiper amuntai" di google dengan harapan bisa mengambil lambangnya untuk cover menyelesaikan tugas makalah saya dan ternyata saya tidak menemukan lambang tersebut, padahal dahulu saya lihat lambang tersebut ada di google lebih tepatnya bersumber pada blog semester atas yang kalau tidak salah namanya kakak Yansyah (maaf ya kak kalau penulisan namanya salah) :P, entah mengapa lambang tersebut sudah tidak ada lagi, mungkin karena kakak Yansyahnya sudah lulus kali ya. Jadi lambang STIPER Amuntai yang dahulu saya lihat ada disidebar atau navigasi blognya yang bertuliskan ini lambang tempat kuliahku kini sudah dihapus.

Nah untuk itulah saya menulis artikel ini mungkin saja ada teman-teman dari kampus saya yang nantinya mencari informasi mengenai ini.

Artikel kali ini juga bukan saya tujukan kepada pembaca setia blog ini, melainkan kali ini saya ingin berbagi gambar atau foto lambang STIPER Amuntai khususnya kepada kawan-kawan mahasiswa STIPER Amuntai (jangan ngambek ya pemirsa) :grin:

Berikut inilah lambang STIPER Amuntai :

Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai


Semoga berguna khususnya untuk saya sendiri dan syukur-syukur juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sebelum saya tutup saya ingin memberi motivasi kepada anda atau lebih tepatnya memberi nasehat:

Jadilah orang yang berguna untuk orang lain walaupun itu hanya sedikit, tapi jikalau tidak bisa juga cukup dengan jangan menyusahkan orang lain.

Keep Your Spirit...


Such is the article Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

That's an article Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/lambang-sekolah-tinggi-ilmu-pertanian.html