Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi

Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi
Link : Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi

Read too


Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi

;
Coba lihat kebawah kita, banyak sekali orang yang mau makan pun susah, harus bekerja dahulu seharian dan uang yang didapatpun tidak banyak, bisa makan pun dalam sehari mereka sudah bersyukur sekali.

Motivasi Jangan Pernah Mengeluh Lagi

Tidak itu saja, tempat tinggal mereka pun jauh dikata layak, saya pernah menyaksikan tayangan televisi yang didalamnya mengisahkan kehidupan seseorang yang menurut saya begitu susah seperti yang saya tulis di atas, tapi saya kagum, walaupun hidup dia susah tapi tetap berusaha dan tidak menyerah untuk menjalani hidup ini. Saya berpikir sejenak bagaimana kalau saya menjadi dia ?. Apa yang akan saya lakukan ?. Akankah saya bisa seperti dia yang tetap sabar ?.

Lalu kemudian saya bandingkan dengan kehidupan saya sendiri, saya berpikir saya tidak pantas untuk mengeluh lagi. Kehidupan saya jauh lebih beruntung dari dia, saya punya kedua orangtua, makan 3 kali sehari, punya banyak teman, dan lain-lain. Dia saja yang hidup susah tetap bisa sabar, massa kita hidup yang enak tetapi terus mengeluh kesah, karena masalah-masalah yang kecil.

Jangan pernah mengeluh, bersyukur adalah jalan yang terbaik, jika kita menemui masalah itu biasa saja pasti ada jalan keluarnya.


Tamabahan Motivasi:

Motivasi: Sedikit Demi Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit

Pepatah ini sederhana saja, “sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit” Kita biasa memaknainya, bahwa bila kita mengumpulkan sesen demi sesen, pada saatnya kita akan dapatkan sepundi. Namun sesungguhnya pepatah ini tak sekedar berbicara tentang hidup hemat, atau ketekunan menabung.

Pepatah ini menyiratkan tentang sesuatu yang lebih berharga dan sekedar sekantung keping uang, yaitu: bila kita mampu mengumpulkan kebaikan dalam setiap tindakan-tindakan kecil kita, maka kita akan dapati kebesaran dalam jiwa kita.



Bagaimanakah tindakan-tindakan kecil itu mencerminkan kebesaran jiwa sang pemiliknya? Yaitu, bila disertai dengan secercah kasih sayang di dalamnya. Ucapan terima kasih, sesungging senyum, sapaan ramah, atau pelukan bersahabat, adalah tindakan yang mungkin sepele saja. Namun dalam liputan kasih sayang, ia jauh lebih tinggi daripada bukit tabungan anda.

Artikel ini dibuat berdasarkan referensi dari email motivasi_net@yahoogroups.com, semoga dapat memotivasi dan menambah wawasan anda.


Such is the article Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi

That's an article Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Motivasi: Jangan Pernah Mengeluh Lagi with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/motivasi-jangan-pernah-mengeluh-lagi.html