Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m

Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m
Link : Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m

Read too


Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m

;
Ini nih dia berita yang lagi hot dibicarakan saat ini yaitu Gedung DPR Jadi Target B*m, berikut beritanya yang saya kutip dari CiriCara.com.

Berta Heboh, Gedung DPR

Setelah kota Solo yang terkena rentetan serangan t3r_0r1s, Gedung DPR diisukan menjadi sasaran berikutnya.

Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan t3r_0r1s (BNPT) Ansyaad Mbai , jaringan t3r_0r1s berencana menjadikan Gedung DPR sebagai target teror selanjutnya. Saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 5 September 2012 , Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana mengatakan bahwa ancaman tersebut tidak akan terjadi mengingat Kepolisian Republik Indonesia dan Densus 88 sudah melakukan pengamanan terhadap Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Selatan, sejak isu tersebut diluncurkan. “Saya optimis, saya kira Densus 88 sudah bekerja baik, melakukan yang terbaik. Memberantas korupsi dengan memberantas t3r_0r1s itu lebih hebat memberantast3r_0r1s. Kita harus acungkan jempol itu,” ujar Sutan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan , hari ini Rabu, 5 September 2012 seperti yang dilansir dari Jaringnews.com.

Berita ini dibenarkan oleh Ansyaad Mbai karena menurutnya t3r_0r1s sudah melakukan survei lokasi di sekitar Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Selatan. Namun, Wakil Ketua Komisi III DPR, Nasir Djamil mengaku tidak percaya dengan berita ini.

Menurutnya jika gedung DPR sudah meledak lama jika terbukti benar menjadi sarang t3r_0r1s sebab pengawalan di sekitar gedung DPR tidak terlalu ketat.

Dikutip dari Detik.com, Nasir Jamil juga menyayangkan pengumuman tentang gedung DPR sebagai sasaran t3r_0r1s ini ke publik melalui berbagai media. Menurutnya berita yang belum tentu benar seperti ini dapat menimbulkan kepanikan sosial di masyarakat.


Such is the article Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m

That's an article Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Berita Heboh, Gedung DPR Jadi Target B0m with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/berita-heboh-gedung-dpr-jadi-target-b0m.html