Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone

Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Internet, Article Triks & Tips, Article Tutorial, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone
Link : Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone

Read too


Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone

;
Auto comment yang saya maksud adalah sebuah generator dengan bantuan acces token facebook yang memerintah untuk berkomentar distatus anda atau teman anda dalam jumlah yang banyak dengan beberapa klik saja secara otomatis. Sedangkan auto like digunakan untuk mendapatkan like / suka distatus penggunanya dengan jumlah yang banyak dengan bantuan acces token juga.

Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone

Sungguh suatu hal buruk auto like yang baru beberapa hari yang lalu saya share diblog ini tepatnya Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Facebook3r.com sementara ini tidak dapat digunakan , maka dari itu saya share lagi sekaligus dengan auto comment untuk memenuhi permintaan dari sobat N4R4. :D

Mungkin ada di antara teman-teman semua yang masih ragu menggunakan acces token, alasannya beragam dari takut kena roadblock / blokir oleh facebook sampai takut facebooknya kena h4cck, sebenarnya sih anda tidak perlu takut karena bila digunakan dengan tidak berlebihan tidak akan terjadi apa-apa dan acces token setahu saya tidak bisa digunakan untuk h4ckk.

Alasan seseorang menggunakan auto like biasanya untuk memamerkan bahwa statusnya banyak like kepada temannya dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri apabila status banyak likenya ataupun hal-hal lainnya, sedangkan alasan untuk menggunakan auto comment biasanya untuk mengerjai teman dengan komentar yang banyak distatusnya, tapi mungkin juga yang memanfaatkannya untuk hal baik.

So, bagaimana caranya menjalankan auto comment autolike di hape dengan bantuan aplikasi operamini atau uc browser, langkah-langkahnya:

1.Access Token => Ke Aplikasi => Izinkan => Beranda, perhatikan alamat url beranda tersebut, contoh https://m.facebook.com/#access_token=AAAAAAIo4oJoBAMizUnGqIZBgjAeZAvkyVPcdZANuFHBMcpamrjgvRQ0strede9RWjyJZB6MDdOzcmxiuaESsPIJITSNUyqvVBucGdD4nunX6hksFzYe5&expires_in=5972
Nah yang saya kasih warna merah diatas adalah contoh token url diatas.

2. Setelah anda mendapatkan token facebook anda, kemudian kunjungi disini dan masukkan token tadi lalu klik Submit.

3. Sekarang anda dihadapkan pada form auto like dan form auto comment serta id facebook anda, pada form auto like anda isi dengan id facebook anda_id status anda dan pada form auto comment ada terdiri dari form:
- Post ID, isi dengan id facebook anda_id status anda/teman.
- Comment : isi dengan kata-kata komentar anda.
- How many times, isi dengan jumlah komentar yang mau anda komentari (saya sarankan cukup 100 saja agar tidak berat).

Cara mencari id status anda / teman:
- Klik pada komentar status anda atau teman anda lalu kemudian perhatikan url, contoh https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=109359802548805&id=100004243565232&refid=8&_ft_=qid.5785026924055754329%3Amf_story_key.-4177952804365308383
Nah yang saya kasih warna merah diatas adalah id status dari url komentar diatas.

NB:
¤ Acces token akan berubah setelah 30 menit kemudian.
¤ Jangan terlalu sering menggunakan auto comment, karena ini lebih bahaya dari auto like, karena auto comment kan nama kita sendiri yang berkomentar berbeda dengan auto like orang lain yang menglike.


Such is the article Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone

That's an article Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Menjalankan Auto Comment dan Auto Like Facebook Di Handphone with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-menjalankan-auto-comment-dan-auto.html