Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda

Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda
Link : Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda

Read too


Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda

;
Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dan usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus-menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. Memang semakin jauh anda berjalan, semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak berada di sini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda. Apa pun yang anda lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan anda.

Motivasi Ketekunan Adalah Kekuatan Anda

Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah di mulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dan banyak langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dan rumah anda. Rumah anda yang paling baik adalah hati anda. ltulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dan hati anda.

Tambahan Motivasi:
Bagaimana Anda Mampu Kuat Bekerja

Bagaimana seseorang tahan berjam-jam bekerja seolah tak mengenal lelah?. Apa pula rahasia pekerja rig lepas pantai yang meninggalkan anak istri bertarung dengan angin dan badai?.

Bagaimana juga dengan para petani, nelayan, kuli, sopir angkutan, pekerja berat yang tahan membanting tulang di tengah terik panas atau dingin malam?. Kekuatan apa yang mendorong mereka begitu kuat secara fisik dan tangguh secara mental?. Sedangkan di sudut sempit yang lain, banyak orang mengeluh karena persoalan yang tak lebih besar dan ujung kuku.

Kekuatan itu bernama cinta. Cinta yang melahirkan harapan dan pengabdian bagi kepada siapakah mereka mempersembahkan hasil kerja mereka; kepada keluarga nun jauh disana; kepada masyarakat banyak yang membutuhkan karya mereka; kepada alam yang mengasuh mereka; kepada masa depan kehidupan yang sejahtera; atau kepada hati tempat cinta itu mengalir.

Bila anda berkeluh kesah hanya karena harus memperpanjang waktu kerja anda beberapa jam saja, maka kenanglah punggung bungkuk seorang kakek yang menarik sampah kota ini. Beliau memiliki sesuatu yang ia cintai, yang kepadanya ia ulurkan kerja. Kepada beliau kita belajar tentang pengabdian atas nama cinta.

Artikel ini dibuat berdasarkan referensi dari email motivasi_net@yahoogroups.com, semoga dapat memotivasi dan menambah wawasan anda. 


Such is the article Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda

That's an article Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Motivasi: Ketekunan Adalah Kekuatan Anda with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/motivasi-ketekunan-adalah-kekuatan-anda.html