Alexa Rank Blog Ini Naik Turun

Alexa Rank Blog Ini Naik Turun - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Alexa Rank Blog Ini Naik Turun, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Internet, Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Alexa Rank Blog Ini Naik Turun
Link : Alexa Rank Blog Ini Naik Turun

Read too


Alexa Rank Blog Ini Naik Turun

;
Alexa adalah sebuah layanan untuk acuan para blogger dalam menganalisa blognya, baik dalam hal trafik blognya maupun kualitas artikel yang ia tulis.

Kali ini saya bukan menulis artikel yang bersifat berbagi melain kali ini saya cuma curhat saja mengenai keadaan blog ini di mana Alexa Rank blog ini naik turun, mungkin saja kan dengan curhat begini si nex Alexa mau mengecilkan angka penilaiannya untuk blog ini. :P

Alexa Rank Blog Ini Naik Turun

Berbeda dengan pagerank, pada pagerank apabila semakin besar angka yang di tunjukkan berarti blog tersebut semakin bagus, sedangkan pada alexa justru sebaliknya yaitu apabila angka yang ditunjukkan semakin kecil berarti blog tersebut semakin baik.

Lihatlah angka alexa rank saya saat ini :

Hemm... Cukup besar bukan angka yang ditunjukkan alexa rank pada blog ini padahal dulunya pernah hampir mencapa 1 juta ke bawah, tapi entah mengapa angkanya naik menjadi 4 juta an, mungkin artikel yang saya publish tentang autolike hampir selalu sama kalimat yang digunakan kali ya ?.

Semenjak alexa rank blog ini naik mencapai 4.600.000 an (kalau tidak salah) yang awalnya cuma 1.000.000 an (kalau tidak benar :lol:) saya mencoba untuk memperkecilnya dengan optimasi dan publish artikel setiap hari sampai akhirnya berhasil juga menurun kan menjadi 4.200.000 an (Alhamdulillah ya :D).

Tapi angka tersebut ternyata tidak bertahan lama, kembali lagi deh neng alexanya ngambek, jadi di naikin deh jadi 4.300.000 an, jadi naik turun deh. hehe

Moga saja dengan melihat artikel curhatanku ini neng alexa jadi tidak ngambek lagi ya gan dan semoga juga om google mengindex artikel tentang "Alexa Rank Blog Ini Naik Turun" ini dan artikel lainnya dengan cepat.

Oh iya, bagi kamu para blogger yang juga ingin membuat banner alexa seperti diatas supaya memudahkan dalam menganalisa blog anda, silahkan baca artikelnya dengan cara klik disini kemudian klik Skip Ad/Lewati (Jika kamu pakai operamini gunakan kode b: di address bar untuk menjalankan time di adf.ly).

Sekian dari saya semoga curhatan saya ini juga ada manfaatnya untuk anda.


Such is the article Alexa Rank Blog Ini Naik Turun

That's an article Alexa Rank Blog Ini Naik Turun this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Alexa Rank Blog Ini Naik Turun with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/alexa-rank-blog-ini-naik-turun.html