Motivasi: Temukan Cinta Anda

Motivasi: Temukan Cinta Anda - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Motivasi: Temukan Cinta Anda, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Motivasi: Temukan Cinta Anda
Link : Motivasi: Temukan Cinta Anda

Read too


Motivasi: Temukan Cinta Anda

;
Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dan pertemanan itu Dan, pekerjaan pun jadi menggembirakan.

Bila anda tak bisa mencintai rekan-rekan kerja anda, maka cintailah suasana dan gedung kantor anda ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi.

Bila anda juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dan dan ke tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan
tampak menyenangkan juga.
Motivasi Temukan Cinta Anda

Namun, bila anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa anda cintai dan kerja anda: tanaman penghias meja, cicak di atas dinding, atau gumpalan awan dan balik jendela. Apa saja.
Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dan pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ ?. Tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. Hidup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.


Tambahan Motivasi:
Misi Hidup Dalam Sebuah Kerja

Seorang wanita tua, bertubuh gemuk, dengan senyum jenaka di sela-sela pipinya yang bulat, duduk menggelar nasi bungkus dagangannya. Segera saja beberapa pekerja bangunan dan kuli angkut yang sudah menunggu sejak tadi mengerubungi dan membuatnya sibuk meladeni. Bagi mereka menu dan rasa bukan soal, yang terpenting adalah harganya yang luar biasa murah.

Hampir-hampir mustahil ada orang yang bisa berdagang dengan harga sedemikian rendah. Lalu apa untungnya? Wanita itu terkekeh menjawab, “Bisa numpang makan dan beli sedikit sabun.” Tapi bukankah ia bisa menaikkan harga sedikit? Sekali lagi ia terkekeh, “Lalu bagaimana kuli-kuli itu bisa beli? Siapa yang mau menyediakan sarapan buat mereka?” katanya sambil menunjukkan para lelaki yang kini berlompatan ke atas truk pengantar mereka ke tempat kerja.

Ah! Betapa cantiknya, bila sebongkah misi hidup dipadukan dalam sebuah kerja. Orang-orang yang memahami benar kehadiran karyanya, sebagaimana wanita tua di atas, yang bekerja demi setitik kesejahteraan hidup manusia, adalah tiang penyangga yang menahan langit agar tak runtuh. Merekalah beludru halus yang membuat jalan hidup yang tampak keras berbatu ini menjadi lembut bahkan mengobati luka. Bukankah demikian tugas kita dalam kerja: menghadirkan secercah kesejahteraan bagi sesama.

Artikel ini dibuat berdasarkan referensi dari email motivasi_net@yahoogroups.com, semoga dapat memotivasi dan menambah wawasan anda.


Such is the article Motivasi: Temukan Cinta Anda

That's an article Motivasi: Temukan Cinta Anda this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Motivasi: Temukan Cinta Anda with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/motivasi-temukan-cinta-anda.html