Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com

Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Bisnis, Article Informasi, Article Internet, Article Lifestyle, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com
Link : Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com

Read too


Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com

;
Anda punya blog atau website?. Dan mau mendapatkan backlink dofollow berkualitas dari blog ini AkhmadShare.Comsecara GRATIS dan sama-sama menguntungkan bagi sesama blogger.

Adapun contoh backlink dofollow berkualitas adalah seperti ini:


Ya, seperti itulah nantinya backlink yang akan saya berikan kepada Anda yaitu dengan menggunakan Huruf Bold pada bagian judul dan kata Baca juga: sebelum bagian judul, tentunya dengan link dofollow bukan link nofollow. Backlink tersebut bisa diletakkan di bagian atas artikel, tengah, bawah, atau sela-sela artikel, pada contoh diatas saya memberikan backlink kepada website Mas Darmawan  dengan judul artikel “14 Teknik Membangun Backlink Berkualitas untuk Meningkatkan Rangking dan Mendapatkan Traffic” dan alamat url http://panduanim.com/link-building/

Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com


Lalu bagaimana cara kerjasamanya?.

Caranya sangat mudah yaitu dengan tukeran link, tapi tunggu dulu tukeran link yang dimaksud disini tidak seperti tukeran link dengan cara yang lama.

Seperti yang kita tahu bersama tukeran link dengan cara lama sudah tidak efektif lagi bahkan cendrung berefek negatif terhadap blog/web kita kerena dianggap spam, hal ini karena google telah upgrade alogaritmanya yang baru.

Lalu bagaimana solusinya?

Cara tukeran link yang saya ajak kerjasama ini adalah cara yang sangat aman dan tidak dianggap spam oleh Googlekarena terlihat lebih alami, solusi yang saya tawarkan adalah dengan cara ”tukeran link url post artikel + judul artikelnya” yang ditempatkan di artikel yang berhubungan dengan artikel tersebut seperti contoh diatas, kemudian saya juga melakukan hal yang sama.

Dengan melakukan cara ini sama halnya Anda mendapatkan backlink berkualitas seperti mendapatkan backlink dengan cara menjadi Guest Blog (blogger tamu), tapi cara ini lebih simple karena tidak sesulit dengan menulis artikel seperti halnya menjadi guest blog.

Detail tahap - tahap cara kerjasamanya adalah sebagai berikut:

1. Pilih salah satu artikel blog ini di halaman Archive atau Pilih Label yang artikel tersebut ada berhubungan dengan artikel Anda, sebaiknya jika tidak ada yang berhubungan jangan dipaksakan buat lah artikel baru yang berhubungan.

2. Setelah sudah menentukan pilihan, edit salah satu artikel Anda yang berhubungan dengan artikel pilihan tadi, lalu masukkan “Judul + Link artikelnya yang sudah dipilih” cukup berikan satu backlink saja, terserah mau taruh dimana, di bagian atas artikel, ditengah, atau bawah artikel, terakhir Publishkan.

3. Konfirmasi dengan cara berkomentar diblog ini, atau hubungi saya via email ke akhmadshare@gmail.com, atau hubungi saya via facebook http://fb.me/akhmadshare, atau hubungi saya via WA 082350971720 (fast respon) dengan menginformasikan kepada saya alamat link artikel Anda yang sudah memberikan backlink dan juga informasi Judul + Link artikel Anda yang mau mendapatkan backlink dari blog ini, nanti saya akan pilihkan artikel blog ini yang berhubungan dengan artikel Anda tadi untuk memberikan backlink secara bersilang agar lebih aman.

4. Setelah saya memeriksa dengan benar link dofolow yang diberikan nanti saya akan kabari juga bahwa blog anda sudah mendapatkan backlink dofolow berkualitas dari blog ini. SELESAI

Note :
- Backlink yang sudah terpasang dilarang dihapus kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu, jika ternyata ketahuan curang maka blog Anda saya masukkan daftar blacklist hitam.
- Tidak menerima kerjasama dengan blog/web S4RA, P*_rn*, G4mbling, Pr0vok4tor, dan semacamnya.

Jika Anda mau yang backlink versi berbayar klik https://akhmadshare.blogspot.com/p/content-placement.html

Terima kasih banyak atas kerjasamanya yang sama - sama menguntungkan ini, semoga setidaknya artikel yang diberikan backlink dari blog ini setidaknya dapat terpampang di halaman pertama pencarian google ya, happy bloging... ^-^


Such is the article Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com

That's an article Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Kerjasama Tukeran Link Artikel Untuk Backlink Berkualitas Dengan AkhmadShare.Com with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/kerjasama-tukeran-link-artikel-untuk.html