Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Internet, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
Link : Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Read too


Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

;
Alhamdulillah, hari ini saya dapat kembali mengisi blog ini, kali ini kembali saya mengikuti kontes seo untuk kesekian kalinya, tapi kali ini saya tidak mengincar hadiahnya melainkan saya merasa terpanggil untuk ikut meramaikan kontes seo ini karena berhubungan dengan Kalimantan Selatan.

Yup, itu adalah tempat tinggalku, kontes seo "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" ini diadakan oleh bloggerbanua.com, tujuannya untuk saling mempererat kebersamaan diantara blogger kalimantan selatan dengan isi kontes seo "Suka dan Duka Ngeblog.

Saya pertama kali mengenal blog adalah blog wordpress.com disusul dengan blogger.com, sampai akhirnya aku mengenal mywapblog dari zonatrik.mywapblog.com karena saya rasa di wordpress dan blogger sepi tanpa ada yang memperhatikan apa yang saya tulis, akhirnya saya putuskan untuk ngeblog di mywapblog saja, blog ini pun juga baru tahun ini dibuat tepatnya pada tanggal 28 Februari 2012 dimana sebelumnya aku juga mengelola mastertrik.mywapblog.com.

Hal yang paling aku sukai dalam ngeblog adalah berbagi, walaupun untuk saat ini saya masih belum dapat apa-apa dari ngeblog dalam hal material, tapi tidak apa-apalah karena memang aku ngeblog bukan hal utama untuk mencari uang kan aku juga dapat teman-teman dan ilmu dari blog lain.

Sebenarnya kemampuan ngeblogku pun masih sangat rendah dibandingkan para blogger-blogger lainnya, apalagi ketika aku membaca postingan dari blogger lain yang kata-katanya itu murni disusun sendiri seperti blogger super-gaptek.com, aku merasa makin rendah lagi dari mereka dan ketika aku baca lagi komentarnya eh enak sekali dilihat karena tidak ada kata nyimak dan kata-kata lain yang tidak begitu penting, walaupun komentarnya tidak banyak paling 20-30 komentar tapi dibandingkan dengan blogger mywapblog yang komentarnya mencapai ratusan tapi tidak nyambung, hehe percuma kan.

Baca juga: Serem !!! Inilah 5 Hantu Yang Paling Menakutkan dan Melegenda di Borneo, Orang Kalimantan Pasti Tahu

Sedangkan berbicara tentang duka, kayanya aku tidak pernah berduka deh kalau soal ngeblog :grin: semua hal negatif biarkan saja ditanggapi dengan hal positif, misalnya ada komentar spam, menghina, dll. Jangan sampai anda putus asa jika ada komentar yang jelek, tanggapi saja dengan baik atau hapus saja dan jangan dipikirkan. :P Contohnya saja pada blog ini ada yang komentar tidak nyambung, yah tidak apa-apa kan itu hak mereka untuk berkomentar apa saja, iya kan ?. Tapi, tapi, tapi kita yang blog punya hak yang sama yaitu membiarkan atau menghapus komentar, so mudah bukan, ada komentar tidak nyambung ya hapus aja, mudah bukan ?.

Oke, kembali lagi kita ke kontes "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan", apa anda juga mau ikut, baca syaratnya disini.


Such is the article Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

That's an article Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/inilah-komunitas-blogger-kalimantan.html