Pasang Iklan di Blog Akhmad Share

Pasang Iklan di Blog Akhmad Share - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Pasang Iklan di Blog Akhmad Share, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Bisnis, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Pasang Iklan di Blog Akhmad Share
Link : Pasang Iklan di Blog Akhmad Share

Read too


Pasang Iklan di Blog Akhmad Share

;
Bagi Anda yang ingin menjadi mitra sponsor kami, kami telah menyediakan 4 slot untuk pemasangan iklan, rata-rata pengunjung blog ini perhari 1.500 yang mana hampir 90% dari scearh engine, cek Histats disini.
Pasang Iklan di Blog Akhmad Share
Pasang iklan banner anda di navigasi dengan ukuran 125x125 harga hanya Rp 5.000/hari, berminat silahkan WA/SMS Admin ke nomor ini "082350971720" atau hubugi saya via email dengan mengisi contact form disini.

Format Order

Format order : Banner#Berapa hari Pemasangan#Url Tujuan/Promosi#Url Banner/Gambar Promosi
Contoh : Banner#30 hari#www.bisnisonline.com#www.bisnisonline.com/bisnis.jpg

Perjanjian

¤ Jumlah slot Iklan banner hanya 4 iklan, lebih dari itu saya tunda pesanannya ke bulan berikutnya sampai slot iklan ada, tentu dengan persetujuan anda terlebih dahulu.
¤ Saya berhak tidak menerima pemasangan iklan tanpa harus menjelaskan alasannya.
¤ Saya tidak menerima pemasangan iklan p*r_n0gr4fi, S4RA, k3k3r4s*n dan lain-lain yang bersifat melanggar hukum.

Pembayaran

¤ Pembayaran bisa dilakukan via rekening BRI atau bisa juga berupa pulsa.



Such is the article Pasang Iklan di Blog Akhmad Share

That's an article Pasang Iklan di Blog Akhmad Share this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Pasang Iklan di Blog Akhmad Share with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/pasang-iklan-di-blog-akhmad-share.html