Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah

Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Internet, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah
Link : Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah

Read too


Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah

;
Nah kemarin saya coba cari tugas di Scearh Egine di google.com, setelah itu saya menemukan tugas saya tersebut berupa power point dan ada di scribd, saya coba d0w_nl*4d file tersebut namun ternyata malah disuruh membayar oleh pihak scribd per bulannya kalau tidak salah $9/bulan (beda dengan dulu yang langsung bisa d0w_nl*4d). Wah masalah bayar saya paling ogah kalau di internet, toh juga bisa dicari tempat lain yang gratis tentunya. 

Cara Ampuh d0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah

Tapi setelah saya cari selain discribd ternyata saya tidak menemukan yang selengkap di scribd ini, akhirnya saya putuskan untuk mencoba lagi dan lagi hingga hasilnya untuk waktu yang lama tetap tidak bisa di d0w_nl*4d.

Setelah beberapa jam mempelajari scribd ini akhirnya file tugas tersebut bisa juga di d0w_nl*4d. Hooh, Alhamdulillah walaupun mulanya harus dengan perjuangan dulu akhirnya dapat juga. :D

Apakah hal yang saya alami diatas sedang anda alami saat ini ?. Tenang, anda tidak perlu meluangkan waktu berjam-jam untuk d0w_nl*4d file di scribd seperti saya dahulu, karena sekarang saya akan membagikan cara-cara d0w_nl*4d file di scribd, (yah inilah tugas seorang blogger, jiwa memanggil untuk berbagi walaupun sebenarnya saya saat ini tidak dapat apa-apa, malah kadang dapat masalah :cry:).

Oke, :P tak apa-apa mari kita kembali pada topik permasalahan, cara d0w_nl*4d file di scribd secara gratis:

1. Cara pertama, mengubah user agent Mozilla Firefox atau Google Chrome menjadi Operamini, loh mengapa harus diubah ?. Karena d0w_nl*4d file di operamini tinggal klik d0w_nl*4d. Untuk caranya silahkan anda baca artikelnya pengguna Mozilla Firefox klik disini dan pengguna Google Chrome klik disini kemudian klik Skip Ad dipojok kanan (pengguna operamini harus menuliskan :javascript diadress bar beberapa kali untuk memunculkan Skip Adnya), jika anda malas dengan cara ini atau anda merasa terlalu sulit untuk melakukannya silahkan simak cara berikutnya.

2. Cara kedua, dengan cara mengunjungi versi mobile scribd walaupun melalui komputer, lalu klik tanda scearh dipojok kanan lalu cari file yang ingin di d0w_nl*4d, untuk mengunjugi alamat scribd versi mobile bisa klik disini kemudian klik Skip Ad dipojok kanan (pengguna operamini harus menuliskan :javascript diadress bar beberapa kali untuk memunculkan Skip Adnya), tapi cari ini masih belum akurat karena sistem pencarian scribd tidak terlalu efektif.

3. Cara ketiga, ternyata scribd masih berbaik hati dan masih bisa d0w_nl*4d dengan gratis tapi kita harus upload sesuatu terlebih dahulu sebagai pergantiannya, cara ketiga ini anda harus punya akun scribd terlebih dahulu, baru anda upload file tertentu bisa berupa Power Point, Word, atau PDF setelah itu baru anda bisa d0w_nl*4d file yang anda inginkan.

4. Cara terakhir, bagi anda yang tak punya banyak waktu untuk membuat akun scribd, anda jangan kecewa karena saya berbagi tidak setengah-setengah, mungkin sekarang anda sedang berada di warnet sehingga anda tidak punya banyak waktu atau bingung file apa yang mau di upload karena sedang berada diwarnet yang berpacu dengan waktu sampai-sampai mengucapkan terima kasih pun mungkin tidak sempat. :D

Baiklah inilah cara terakhir yang dapat saya bantu yaitu dengan login di scribd pakai punya akun saya, untuk Username dan Password bisa dilihat disini kemudian klik Skip Ad yang ada dipojok kanan, setelah anda login anda bisa langsung d0w_nl*4d.

Demikianlah cara-cara d0w_nl*4d file yang ada di scribd, bagi yang punya cara lain silahkan tambahkan dikomentar.


Such is the article Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah

That's an article Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Ampuh D0w_nl*4d File di Scribd Dengan Mudah with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-ampuh-d0wnl4d-file-di-scribd.html