Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati

Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Internet, Article Triks & Tips, Article Tutorial, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati
Link : Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati

Read too


Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati

;
Technorati adalah sebuah web yang menyediakan mesin pencari yang dikhususkan pada blog. Mungkin penggunanya saat ini sudah mencapai jutaan blog, hal inilah yang membuat technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung ke blog anda.

Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.
Technorati
3F8KXHCRV65E

Selain itu technorati juga merupakan salah satu direktori blog yang cukup populer dan sekarang sudah berpagerank 8 :D, lumayan kan dapat backlink dari PR 8.

Berikut cara mudah mendaftar dan claim blog di Technorati:

Daftar

¤ Pertama jika anda mau daftar Technorati klik http://technorati.com/account/signup/ isi data-data yang bertanda "bintang" saja, karena itu data yang wajib diisi, kemudian klik Join tapi sebelumnya jangan lupa centeng dulu I agree to abide by Technorati’s Privacy Policy and Terms of Useaggree.

¤ Setelah ada pernyataan bahwa anda berhasil mendaftar, periksa email anda yang ada pesan dari Technorati lalu klik kode verifikasi dari Technorati atau salin dahulu url baru tempel pada address bar (jika anda pengguna gmail).

Claim

¤ Login ke Technorati dengan username dan password yang didaftarkan tadi, kemudian klik http://technorati.com/account/, kemudian cari tulisan My claimed blogs dibawahnya ada kotak yang perlu anda isi dengan alamat/url blog anda, isi kotak tersebut lalu klik Claim.

¤ Halaman selanjutnya, isi formulir yang ada tanda "bintang" saja:
- Blog tittle : isi dengan tema blog Anda.
- URL : alamat blog, misalnya http://akhmad113.mywapblog.com/.
- Feed : rss feed blog, boleh alamat default seperti punya saya http://akhmad113.mywapblog.com/rss.xml atau service pihak ketiga seperti feedburner dll.
- Site description : keterangan blog, sesuaikan dengan tema blog.
- Site categories : beri tanda centang pada kategori yang sesuai dengan blog Anda, anda dapat memilih lebih dari satu kategori.
- Site tags : isi setiap kotak dengan kata kunci yang berhubungan dengan isi blog Anda, bisa satu kata maupun lebih.
Selanjutnya klik “Proceed to next the step”.

¤ Jika sudah berhasil, tahap diatas, kemudian selanjutnya anda kembali ke http://technorati.com/account/, kemudian perhatikan dibawah tombol Claim, disitu ada tulisan Check Claim, klik Check Claim tersebut.

¤ Pada halaman ini anda sudah dapat sebuah kode yang harus anda publish pada blog yang mau anda claim, semisalnya kode punya saya 3F8KXHCRV65E, Postingan yang anda publish bisa halaman kosong hanya berisi kode token saja atau artikel seperti punya saya ini (lihat dibawah gambar diatas saya mencantumkan kodenya). Boleh di copy paste atau di edit ulang asal dituliskan link sumber blog ini.

¤ Jika postingan anda sudah terpublish selanjutnya klik "Verify Claim Token".

Demikianlah ulasan saya tentang Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati, semoga dapat membantu anda yang membutuhkan informasi ini, jika dirasa artikel ini masih kurang jelas atau ada yang salah silahkan berkomentar dibawah, terima kasih sebelumnya.


Such is the article Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati

That's an article Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Mudah Mendaftar dan Claim Blog Di Technorati with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-mudah-mendaftar-dan-claim-blog-di.html