Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu
Link : Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

Read too


Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

;
Seperti tahun tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan program 'Mudik Bersama Sahabat Daihatsu' menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan mudik Daihatsu kali ini cukup diminati oleh komunitas pencinta mobil Daihatsu.
Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

Peserta program dilepas oleh Executive Marketing ADM Ichiro Otaki didampingi oleh Customer Service & Value Chain Division Head ADM Elvina Afny, Domestic Marketing Division Head ADMRio Sanggau dan Marketing Divison Head PT Astra International Tbk – DaihatsuSales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, di Vehicle Logistic Center (VLC) Daihatsu, di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, Sabtu( 11/8 )

Peserta berjumlah 65 orang yang merupakan anggota dari tujuh Klub Daihatsu yang terpilih yaitu Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC) dan Taruna Owners (TO) serta 20 wartawan pengguna setia Daihatsu.

"Ini adalah kali keempat sejak 2009 kami mengadakan program mudik bersama komunitas dan jurnalis," ujar Elvina.

Menurut Elvina, para peserta mudik yang tergabung dalam komunitas itu sebelumnya dipilih melalui beberapa persyaratan khusus di situs korporat yang diluncurkan awal Agustus lalu.

Daihatsu juga memberikan sejumlah fasilitas bagi para pengguna kendaraan.

Peserta program “Mudik Bersama Sahabat Daihatsu” dibekali dengan uang saku, T-shirt dan makanan kecil untuk bekal di perjalanan serta beragam door prize yang akan dibagikan bagi peserta mudik. Sebagai pembekalan agar perjalanan mudik dapat berjalan lancar dan aman, Technical Service Division ADM akan berbagi wawasan “Tips Mudik” berikut informasi Pos Jaga serta fasilitas yang ada. Tahun ini, Daihatsu juga kembali memberikan sejumlah fasilitas dan kemudahan bagi para pengguna kendaraan Daihatsu, baik pada masa persiapan sebelum mudik (Pre-Holiday), selama mudik (Holiday), maupun setelah mudik (Pasca-Holiday). Masa Pre-Holiday, Daihatsu memberikan fasilitas servicekendaraan dengan Discount Jasa bervariasi (15% pada periode 15 Juli–11 Agustus 2012, 5% pada periode 12-18 Agustus 2012) dan Voucher Discount Jasa 50% untuk pemeriksaan ulang kendaraan setelah mudik (21 Agustus–30 September 2012). Pada masa Holiday, yakni tanggal 15-21 Agustus 2012, Daihatsu mendirikan fasilitas 24 jam emergency service kendaraan di 9 lokasi Pos Jaga dan menyiapkan 25 Bengkel Siaga Daihatsu di sepanjangjalur mudik di Jawa dan Bali. Juga tersedia Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Sedangkan pada masa Pasca-Holiday yakni tanggal 21 Agustus–30 September 2012, Daihatsu memberikan fasilitas pemeriksaan ulang kendaraan bagi yang telah mendapatkan voucher yang diperoleh pada masa Pre-Holiday.

“Daihatsu menyediakan sejumlah pelayanan di sepanjang jalur mudik agar para pengguna mobil Daihatsu merasa nyaman selama perjalanan sehingga dapat bertemu kembali dengan orangtua dan sanak famili di kampung halaman mereka masing-masing dengan aman,” tutup Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra.

Happy Mudik


Such is the article Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

That's an article Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Ayo Mudik Bersama Sahabat Daihatsu with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/ayo-mudik-bersama-sahabat-daihatsu.html