Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar

Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Internet, Article Triks & Tips, Article Tutorial, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar
Link : Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar

Read too


Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar

;
Kadang ada autolike yang harus memasukkan status id terlebih dahulu untuk menjalankan autolikenya tersebut. Hal ini tentu membingungkan bagi pengguna autolike yang baru menemukan seperti ini.

Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar

Oleh karena itu kali ini saya ingin menulis artikel tentang Cara Memasukkan Status ID Yang Benar Pada Autolike Facebook, agar nanti kamu yang sedang membaca artikel ini menjadi paham bagaimana cara memasukkan status id yang benar.

Cara memasukkan status id yang benar adalah dengan memasukkan id kamu_id status misalnya seperti 100004204986845_136954736454692.

Cara mengetahui id kamu_id status kamu adalah:

1. Cara mengetahui id kamu cukup mudah yaitu dengan cara mengunakan tool ini kemudian hapus Akhmad113 dengan alamat facebook punya anda kemudian klik Submit dan id anda pun akan diketahui.
2. Cara mengetahui id status terbaru anda juga lumayan mudah yaitu dengan klik komentari atau melihat kiriman pada status terbaru anda dan perhatikan urlnya, misalnya http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=136954736454692&..... Nah yang saya cetak tebal diatas adalah id status dari url di atas, intinya id status itu setelah tulisanstory_fbid=id status. Tapi cara ini tidak berlaku jika anda melihat status pada kronologi anda, jadi bisa lihat status melalui beranda anda atau pemberitahuan .

Ok, kalau masih belum paham silahkan tanyakan di komentar.


Such is the article Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar

That's an article Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Memasukkan Status ID Autolike Facebook Yang Benar with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-memasukkan-status-id-autolike.html