5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri

5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Lifestyle, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri
Link : 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri

Read too


5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri

;
Kuliner di Indonesia memang sangatlah banyak dan yang paling terpenting adalah enak. Percuma kan banyak tapi tidak enak. :D
5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri

Kali ini Akhmad ingin memposting tentang kuliner yang terkenal di luar negeri yang saya kutip dari Blog Etateh.com dengan penambahan gambar pada setiap kulinernya.

Berikut Inilah 5 Kuliner Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri :

1. Nasi Goreng
Makanan dengan bahan utama nasi tersebut memang sangat populer di luar negeri. Nasi goreng sangat mudah dipadukan dengan bahan tambahan lain, seperti telur, daging kambing, sapi maupun seafood.

2. Sate
Daging tusuk yang sudah dikenal sejak abad ke 19 ini dapat dinikmati dengan aneka macam daging, seperti daging ayam, sapi, kambing, ikan dll. Sate sendiri sempat masuk menjadi makanan paling enak di dunia versi majalah luar negeri .

3. Rendang
Rendang merupakan makanan yang berasal dari Padang. Berita luar negeri pernah menyampaikan bahwa rendang menjadi salah satu makanan paling enak didunia . Dapat dilihat juga rumah makan padang sekarang ini sudah menjamur di luar negeri dengan menu utama rendang.

4. Gudeg
Gudeg merupakan makanan khas Yogyakarta. Berbahan dasar daging nangka yang disajikan dengan nasi, ayam kampung, telur, tahu dan sambal. Gudeg yang terkenal dengan rasanya yang manis ini merupakan salah satu dari 5 Masakan Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri.

5. Bakso
Halusan daging yang dibenuk menjadi bola-bola kecil ini merupakan kuliner populer di dunia. Dengan kuah yang segar serta rasa daging yang kental membuat bakso menjadi makanan terkenal di manca negara .


Such is the article 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri

That's an article 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article 5 Kuliner Indonesia Ini Terkenal di Luar Negeri with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/5-kuliner-indonesia-ini-terkenal-di.html