Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat

Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Internet, Article Triks & Tips, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat
Link : Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat

Read too


Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat

;
Seperti yang kita ketahui kalau facebook tidak mendukung nama yang mengandung satu kalimat saja, hal ini sangat mengesalkan bagi yang punya nama satu kalimat saja seperti nama saya Akhmad.

Cara Membuat Nama Satu Kalimat Pada Facebook

Tapi sekarang sudah bisa loh :lol:, buktinya nama facebook saya "Akhmad" tanpa tambahan apapun dibelakangnya.

Oke, anda yang punya nasib sama seperti saya yang cuma nama satu kalimat saja dan ingin mengubah ke nama anda itu atau bagi anda yang cuma mau mencoba, silahkan simak caranya dibawah ini dan yang lebih menyenangkan lagi cara ini bisa dilakukan hanya dengan lewat operamini, jadi jika anda tidak punya PC tidakk perlu repot ke warnet :D :

Pertama, masuk atau login dulu ke akun facebook anda, untuk cara ini saya rasa anda-anda pasti sudah mengerti kan ?. Jadi tidak perlu saya jelaskan.

Kedua, (cara kedua ini jika anda pengguna operamini setting Mobile View ke Off dulu) setelah login silahkan menuju kealamat ini https://www.facebook.com/settings?tab=account&view atau langsung klik disini.

Ketiga, setelah anda klik link diatas/mengunjungi alamat dicara kedua, anda akan lihat tulisan Nama dan anda lihat disampingnya, maka ada tulisan Sunting, klik sunting tersebut.

Keempat, selanjutnya anda akan menemui data pengisian nama seperti nama depan, nama tengah, nama belakang, dan nama alternatif. Silahkan isi nama depan saja yang lainnya biarkan kosong (opsional). Jika dalam langkah keempat ini anda tidak menemukan nama depan dkk. berarti anda sudah habis jatah ganti nama :mrgreen:, silahkan buat facebook yang baru dan lakukan trik diatas atau cari trik lainnya.


Such is the article Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat

That's an article Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Membuat Nama Facebook Satu Kalimat with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-membuat-nama-facebook-satu-kalimat.html