Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda

Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Internet, Article Triks & Tips, Article Tutorial, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda
Link : Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda

Read too


Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda

;
Autolike beranda fungsinya adalah untuk menglike otomatis status diberanda yang di update beberapa menit yang lalu atau bisa juga disebut status-status baru diberanda (tidak berlaku pada status diberanda yang kemarin di publish atau beberapa jam yang lalu).

Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda

Hal ini tentu memudahkan kita yang suka melike status temannya tapi tidak punya waktu banyak, maka untuk itu saya hadirkan artikel ini sekaligus memenuhi permintaan dari Sobat Giong yang beberapa waktu lalu meminta Autolike Beranda ini di tambahkan di deaker.xtgem.com dan untuk Autolike Wall insya Allah lain kali nyusul yah.

Oke, langsung saja perhatikan dan praktikkan caranya dibawah, Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda :

1. Klik Get Acces Token => Instal/Pasang => Allow All => Otomatis anda dibawa ke halaman bertuliskan succes, perhatikan alamat urlnya, contoh http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAAAAEOyFTakBAISBj9YfOB4KwXHDSwEvwbCMmn4VJTsbiGa2XR4FTSBTW6MFZCrNcHwZCcBlibXuaLZCamgaqyMgO4uZBu1b7aGp9CyI0wZDZD&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itu adalah contoh token dari alamat url diatas.
2. Copy token anda, kemudian kunjungi http://deaker.xtgem.com/auto/beranda atau langsung klik disini. Selanjutnya tempelkan kode token anda didalam kotak lalu klik Submit.
3. Selanjutnya anda akan menemui halaman error atau yang menampilkan bahwa aksi telah berhasil, periksa status yang ada di beranda anda, status-status teman di beranda sudah berhasil di lakukan.

Nb:
¤ Untuk autolike lainnya kunjungi http://deaker.xtgem.com/ sedangkan untuk cara menggunakannya baca cara penggunaannya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Such is the article Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda

That's an article Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Cara Like Otomatis Status Di Beranda Dengan Autolike Beranda with the link address https://wcest.blogspot.com/2016/12/cara-like-otomatis-status-di-beranda.html