Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya

Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Komputer, Article Teknologi, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya
Link : Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya

Read too


Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya

;
Tahukah Anda, dunia gaming sekarang juga bisa mengais rupiah lho? Namun, terlepas dari hal tersebut, bermain game melalui komputer adalah salah satu cara menyembuhkan pikiran yang stress menjadi lebih tenang dan segar kembali. Tak hanya melalui komputer, game juga bisa dimainkan melalui laptop atau komputer portable sehingga dapat dilakukan dimana saja. Yang terpenting, pastikan spesifikasi laptop sesuai dengan jenis game yang Anda mainkan. Nah, biar tidak lemot, berikut ini kami sampaikan rekomendasi laptop Lenovo terbaru yang cocok untuk bermain game. 

Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya

Pada dasarnya, tidak sembarang laptop boleh dimainkan untuk game. Pasalnya, dibutuhkan spesifikasi laptop yang tepat dan mumpuni. Semakin berat aplikasi game yang Anda mainkan, maka spesifikasi laptop yang diperlukan juga harus besar. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga laptop lenovo baru untuk gaming, simak dulu dasar pemilihannya! 

Memiliki Prosesor yang Sesuai 


Tidak semua laptop lancar memainkan game. Salah satu dasar pemicunya adalah tipe prosesor yang dimilikinya. Nah, rekomendasi laptop yang sebaiknya Anda pilih khusus untuk bermain game adalah tipe core i4 ke atas serta dengan kecepatan tinggi 3,5 GHz ke atas. Meski demikian, spesifikasi dan harga laptop lenovo core i3 sebenarnya sudah bagus sekedar mengerjakan tugas multitasking. 

Memiliki Kapasitas RAM Besar 


Dasar pemilihan laptop kedua yang perlu Anda perhatikan adalah kapasitas RAM yang besar. Sebab, semakin bagus dan besar kapasitasnya, kemampuan laptop untuk bekerja multitasking lebih tanggunh. Sehingga, Anda dapat bermain game lebih maksimal. Paling tidak, pilih RAM dengan ukuran lebih besar dari 4 GB ya! 

Memiliki Kapasitas Penyimpanan Besar 


Disarankan, bagi pecinta gaming untuk memilih penyimpanan laptop yang besar supaya dapat berjalan lancar seperti SSD. Namun, HDD adalah kualitas mininum yang sebenarnya sudah mumpuni untuk bermain game. 

Layar Besar 


Layar besar ini adalah penunjang supaya Anda dapat bermain game lebih leluasa. Apalagi jika layar besar tersebut dilengkapi dengan resolusi yang tinggi serta rate yang tinggi. 

VGA Kelas Gaming 


Jenis kartu grafis yang disarankan untuk bermain game yaitu NVIDIA GeForce atau bisa juga AMD Radeon. Semakin tinggi spesifikasi kartu grafisnya, tentu semakin bagus kualitas gambar yang dihasilkan. 

Lenovo Legion Y720-15IKB [80VR00KAID] 


Nah, salah satu rekomendasi laptop Lenovo terbaru yang sebaiknya Anda pilih sesuai dengan kriteria laptop khusus gaming tersebut adalah Lenovo Legion Y720-15IKB [80VR00KAID]. Beberapa spesifikasi yang perlu Anda tahu adalah sebagai berikut. 

Spesifikasi Laptop Lenovo Terbaru 


Layar yang lebar adalah keunggulan yang dimiliki oleh laptop seri ini. Sebagai laptop Lenovo terbaru, laptop ini dirancang untuk bermain game maupun multimedia dimanapun. Dengan berdefinisi tinggi yaitu full HD serta suara yang memukai, Lenovo Legion ini diperkuat oleh prosesor core i7 generasi terbaru. 

Tak hanya didukung oleh tipe prosesor yang tercanggih, laptop ini juga dibekali pengolah grafis yang baik NVIDIA GeForce GTX seri 10. Bermain game pun jadi lebih lancar dan mulus. Proses rendering video juga berjalan tanpa kendala. 

Beberapa keunggulan dari prosesor core i7 generasi ketujuh ini diantaranya kecepatan di setiap core yang 8% lebih tinggi, mampu mengolah multimedia 10% lebih cepat, peningkatan video decoding sampai 15%, mampu memutar video 4K kualitas HDR lebih jelas. 

Tentunya, dengan kerja keras yang dilakukan oleh laptop Lenovo Legion Y720-15IKB [80VR00KAID] pasti akan mengeluarkan udara panas. Namun, tahukah Anda keunggulan dari seri ini? Yaitu temperatur yang tetap stabil meskipun bekerja dengan keras. Dilengkapi dengan dua kipas metal pada ventilasi belakang mampu membuang udara panas yang dihasilkan sehingga lebih efektif untuk bermain game dengan nyaman. 

Dilihat dari kartu grafis yang digunakan, laptop Lenovo terbaru ini dibekali dengan kombinasi storage SSD juga HDD. Jadi, Anda dapat membayangkan bagaimana sensai hidup dari bermain game pada laptop ini. Ditambah lagi speaker yang lebih kencang dan jernih sehingga lebih mantap saat bermain game. Untuk mendapatkan unit ini, Anda harus mengeluarkan budget sekitar 26 juta rupiah. 

Nah, itulah spesifikasi dan harga laptop lenovo baru, untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli langsung pada situs terpercaya Bhinneka.com. Grab it fast ya!


Such is the article Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya

That's an article Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Laptop Lenovo Terbaru Khusus Gaming dan Tips Memilihnya with the link address https://wcest.blogspot.com/2019/05/laptop-lenovo-terbaru-khusus-gaming-dan.html