Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Informasi, Article Pendidikan, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti
Link : Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

Read too


Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

;
Meja kerja SS digunakan daLam proses pembuatan roti. Meja kerja ini tahan karat dan  mudah  untuk  dibersihkan.   Ukuran  meja  kerja  yang  digunakan   adaLah 2000x750x850 mm sesuai dengan standar daLam pembuatan roti

Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

Pan  ALumunium/Loyang aLumunium digunakan  daLam proses  pemanggangan  roti baik pemanggangan  roti tawar maupun roti manis. Penggunaan  Pan ALumunium daLam setiap untuk pemanggangan roti manis jumLahnya 15 piece setiap Loyang dengan ukuran 60 gr. Untuk roti tawar jumLahnya 6 Loaf setiap Loyang dengan ukuran 900 gr dan 9 Loaf dengan ukuran 450 gr.

Loaf  pan  adaLah wadah  yang  digunakan  sebagai  cetakan  daLam proses  akhir pembuatan roti tawar dan roti sobek . Loaf pan ada yang mempunyai cover dan tanpa dengan cover.
Rack traiLer berfungsi untuk menempatkan Loaf pan/Loyang yang teLah digunakan. Scoop  adaLah ALat bantu  yang  digunakan  untuk  mengambiL bahan  yang  akan ditimbang. MisaLkan pengambiLan tepung terigu dan guLa pasir.
RoLLer adaLah aLat bantu untuk memipihkan adonan daLam pembuatan roti manis dan Puff Pastry.
Tong adaLah aLat bantu untuk mengambiL atau memindahkan  roti daLam Loyang yang teLah dipanggang.
Mixing Bowl adaLah wadah tempat mencampur adonan daLam pembuatan roti

Oven Gloves adaLah Sarung peLindung tangan yang tahan sampai suhu 200°C yang digunakan untuk mengambiL Loyang dari daLam oven.

Container Plastic Cup adaLah Wadah pLastik ini digunakan sebagai tempat menyimpan bahan yang diLengkapi dengan roda untuk mempermudah pemindahan


Such is the article Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

That's an article Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti with the link address https://wcest.blogspot.com/2017/04/peralatan-pembantu-dalam-pembuatan-roti.html