8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online

8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Lifestyle, Article Triks & Tips, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online
Link : 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online

Read too


8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online

;
Menggunakan baju baru dihari Lebaran memang bukanlah yang utama di momen tersebut, tetapi tidak ada salahnya juga dihari kemenangan tersebut menggunakan baju baru. Pada saat pergi solat ied maka pastinya kamu akan menggunakan baju muslim atau menggunakan baju gamis. Tetapi pada saat pergi silaturahmi ke rumah keluarga atau sahabat kemungkinannya kamu ingin menggunakan pakaian yang simple misalnya saja menggunakan celana jeans. 

Membeli Celana Jeans Lebaran Online

Jika kamu butuh referensi tentang model celana jeans yang sekarang sedang hits maka kami akan memberikan informasinya. Berikut beberapa model celana jeans yang sedang trend ditahun 2019 diantaranya yaitu : 

1. Fringe Jeans Untuk Wanita 
Sebenarnya celana jeans ini memiliki bentuk seperti pada umumnya, tetapi yang membedakannya adalah pada bagian bawah celananya adanya rombe rombe yang halus. Dengan menggunakan celana ini dilebaran nanti maka tampilan kamu akan terlihat edgy dan juga stylish. Sangat cocok dipadukan dengan sepatu heels untuk bersilaturahmi.

2. Slit Pants Untuk Wanita 
Model celana ini memiliki belahan pada bagian sisinya dan biasanya dilengkapi dengan resleting. Sehingga jika kamu tidak ingin memperlihatkan belahannya maka resleting tersebut bisa ditutup. Dihari lebaran nanti penampilan kamu akan semakin lebih fashionable dengan menggunakan celana celana slit pants ini. 

3. Celana Khaki Untuk Pria 
Celana khaki ini merupakan celana dengan warna turunan cokelat. Biasanya warnanya itu merupakan campuran antara warna kuning dan coklat muda. Dulunya celana ini hanya digunakan untuk keperluan militer saja, tetapi sekarang ini seringkali digunakan untuk pergi ke kantor ataupun hanya untuk sekedar hang out bersama teman teman. Dengan menggunakan celana ini dihari lebaran maka penampilan seorang pria akan terkesan modis, karena celana khaki tersebut memiliki bentuk yang slim fit atau skinny. 

Terkadang terhadap celana jeans yang ada di toko online, kamu akan merasa jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Jangan sampai rasa cinta tersebut membutakanmu hingga akhirnya salah didalam memilih celana jeans. Sebelum membeli celana jeans online maka adanya 8 hal yang harus diperhatikan seperti : 

1. Memperhatikan Keaslian Gambar Celana Jeans 

Foto produk yang bagus dapat membuat orang terpincut untuk membeli celana jeans. Biasanya jenis foto yang ditampilkannya itu ada yang digunakan oleh model, pure produknya saja, ataupun keduanya. Tetapi sebaiknya kamu tidak langsung percaya begitu saja dan langsung membeli barang jualan seller hanya karena gambar yang dipajangnya sangat menarik. Ada baiknya kamu menanyakannya terlebih dahulu apakah gambar produk tersebut asli atau hanya referensi saja. Karena nantinya dikhawatirkan ekspektasi yang terlalu tinggi, padahal sang model tidak menggunakan celana jeans yang sama. 

2. Menanyakan Jenis Material 

Bahan untuk membuat celana jeans ini nyatanya bermacam macam seperti selvedege, stretch, twill, black denim, dry, raw denim, dan yang lainnya. Oleh karena itu sebelum membeli celana jeans maka sebaiknya tanyakan kepada penjual tentang bahan yang digunakan sehingga nantinya kamu akan mengetahui sifat bahan pada saat digunakan. Misalnya saja adanya orang yang lebih suka menggunakan celana dari bahan stretch. 

3. Menanyakan Warna Celana Jeans Yang Sebenarnya 

Pastikan warna yang kamu lihat difoto akan sama dengan apa yang kamu kira, tidak terpengaruh oleh cahaya ataupun angle foto. Oleh karena itu sebelum membelinya maka ada baiknya kamu menanyakan terlebih dahulu kepada penjual tentang warnanya lebih spesifik lagi. Dengan menanyakan hal itu maka nantinya kamu akan mengetahui apakah warnanya itu terang, apakah bercorak, ataupun tidak. 

4. Model Celana Jeans Harus Disesuaikan Dengan Bentuk Tubuh 

Jika kamu masih merasa penasaran maka pastikan terlebih dahulu kepada seller tentang nama model celana jeans yang dijualnya. Hal ini tujuannya untuk berjaga jaga jika penjual tidak memiliki contoh gambar produk yang digunakan oleh model. Pasalnya celana jeans ini cukup tricky sehingga sebaiknya kamu membayangkan terlebih dahulu cara untuk memadupadankannya dan apakah model celana tersebut akan cocok dengan bentuk tubuh atau tidak. Dan selanjutnya yang paling krusial adalah menentukan apakah celana jeans tersebut muat atau tidak. 

5. Ukuran Pinggang Yang Menentukan Pas Atau Tidaknya Celana Jeans 

Sebelum kamu melakukan transaksi maka pastikan kamu memperhatikan ukuran pinggang dari celana jeans. Terlebih jika semua produknya itu memiliki standar ukuran yang sama. Oleh karena itu sangat penting bagi kamu untuk memastikan apakah ukuran celana jeans tersebut sesuai dengan standar yang biasa kamu gunakan atau tidak. Supaya nantinya tidak akan simpang siur, cobalah minta penjualnya untuk mengukur ulang dengan menggunakan centimeter. 

6. Panjang Celana Sehingga Dapat Diperkirakan Untuk Dipotong Atau Tidak 

Jika tubuh kamu tergolong imut maka yang harus kamu pastikan tidak hanya ukuran pinggang celananya saja, tetapi kamu juga harus memastikan panjangnya. Terlebih jika celana jeans yang akan kamu beli berasal dari pasar Eropa atau Amerika, dimana badan yang berasal dari negara tersebut lebih tinggi daripada orang Asia pada umumnya. Dengan mengetahui panjang celana dalam ukuran centimeter, maka nantinya kamu dapat memperkirakan seberapa panjang celana yang harus kamu potong supaya tidak ikut terpotongnya detail penting dari celana seperti patch atau ripped. 

7. Ritsleting Atau Kancing Yang Menentukan Kenyamanan

Dan yang tidak boleh kamu lupakan adalah pastikan apakah celana jeans yang akan kamu pilih menggunakan kancing dan ritsleting dibagian tengah, atau menggunakan karet elastis. Pasalnya tidak semua orang akan merasa nyaman menggunakan celana jeans yang berkancing tanpa menggunakan ritsleting ataupun berpiggang karet elastis. 

8. Cara Perawatan Celana Jeans Supaya Awet 

Untuk masalah kenyamanan, tidak hanya jenis material jeans saja yang harus kamu ketahui tetapi kamu juga harus mengetahui cara untuk merawatnya. Pasalnya ada jenis jeans yang hanya boleh direndam saja dan dicuci menggunakan tangan, ada yang tidak boleh disetrika, dan yang lainnya. Sehingga kamu jangan ragu untuk menanyakan secara langsung kepada penjual tentang cara terbaik untuk menjaga supaya celana jeans tidak mudah lapuk. 

Adanya kedelapan tips diatas maka pastinya akan membuat kamu mantap untuk belanja celana jeans secara online. Dengan mengikuti kedelapan hal diatas maka kamu akan terhindari dari rasa menyesal akibat membeli celana jeans yang salah. 

Jika kamu akan membelinya secara online maka sebaiknya membelinya di iLotte.com, karena dengan belanja disini kamu akan mendapat banyak keuntungan seperti tidak akan dipungutnya biaya pengiriman barang atau gratis. Selain itu juga untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri akan adanya diskon lebaran dari iLotte.com, dimana akan diberikannya potongan harga yang tidak tanggung tanggung. Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan celana jeans yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 


Such is the article 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online

That's an article 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article 8 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Celana Jeans Lebaran Online with the link address https://wcest.blogspot.com/2019/04/8-hal-yang-harus-diperhatikan-pada-saat.html