Sibuk Berbisnis Online Investasi

Sibuk Berbisnis Online Investasi - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Sibuk Berbisnis Online Investasi, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Bisnis, Article Internet, Article Lifestyle, Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Sibuk Berbisnis Online Investasi
Link : Sibuk Berbisnis Online Investasi

Read too


Sibuk Berbisnis Online Investasi

;
Sibuk Berbisnis Online Investasi


Hampir satu bulan saya tidak ada posting suatu post apapun di blog ini karena ya itu tadi sibuk berbisnis online investasi :D, seperti yang sudah saya bilang pada post sebelumnya saya membuat rekening bank karena ingin sekali mengikuti bisnis online... taunya pada bulan sebelumnya saya menemukan bisnis online yang berkategorikan investasi yang sangat menarik minat saya.

Ya tanpa pikir panjang saya ikuti bisnis investasi tersebut sampai-sampai saya juga membuat ebooknya yang berjudul “Mengenal Lebih Dekat IndoBoClub” yang mau baca ebooknya silahkan D_0w_nl*4d di s1ni.

Bisnis online yang saya ikuti tidak hanya itu saja lho, saya juga mengikuti bisnis titip modal untuk usaha forex di groups facebook yang pembagian hasilnya secara syariah, tidak banyak sih uang yang saya titipkan pada bisnis yang satu ini yakni hanya Rp 100.000 dan sudah sekali pembagian hasil yakni mendapat Rp. 20.000..

Ya Alhamdulillah... nanti setelah 5 bulan uang yang dititipkan akan di kembalikan dan sebulan sekali pembagian hasil di bagikan, yang mau ikut bisnis ini silahkan inbox saya di facebook. :D

Coba tebak apa hanya dua bisnis diatas yang saya ikuti?... hehe. Jawabannya tidak (makanya saya sibuk bisnis online investasi :D), ada satu bisnis lagi yang saya ikuti, kali ini bisnis investasi yang profitnya dibayar atau ditransfer langsung setiap harinya (Senin-Jum’at) ke nomor rekening langsung...

Investasi minimalnya saat ini adalah Rp. 500.000 sampai Rp. 10.000.000.000, perusahaannya juga jelas jadi aman lah. Misal kita investasi Rp. 500.000 maka profit perharinya akan dibayar langsung ke rekening adalah Rp. 30.000 selama 30 hari... Jika anda berminat juga silahkan inbox akun facebook saya di s1n_i.

Oiya walau saya saat ini sedang sibuk bisnis online saya tetap ingin membangun blog google adsense saya yang berbahasa inggris, ibaratnya bisnis online cuma bisnis sampingan, tapi blog adsense tetap yang di utamakan (aset masa depan). Happy Blogging Kawan...


Such is the article Sibuk Berbisnis Online Investasi

That's an article Sibuk Berbisnis Online Investasi this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Sibuk Berbisnis Online Investasi with the link address https://wcest.blogspot.com/2013/10/sibuk-berbisnis-online-investasi.html