Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga

Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga - Hallo friend Insurance WCest, In the article you read this time with the title Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article Lifestyle, Article Opini, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title : Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga
Link : Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga

Read too


Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga

;
Alhamdulillah, senang sekali rasanya hari ini saya sudah punya rekening bank. Sudah lama sekali saya mengimpikan punya rekening bank ini akhirnya kesampaian juga. (Baca : Deskripsi dan Klasifikasi Pohon Beringin )


BRI Simpedes
Bagaimana ceritanya:
“Tadi pagi saya sekitar jam 07.00 pergi ke Kantor Bank BRI di Kelua, sesampai disana saya segera melepas helm saya dan segera masuk ke kantor bank, ketika masuk kedalam eh saya ketemu kakek saya, ternyata kakek saya mau mengambil uang kiriman, entah kiriman dari siapa saya kurang mau tahu. :D (Baca : Pengaruh Kelembaban Terhadap Tanaman )

Kemudian kakek saya yang menanyakan kepada CS dimana tempat membuat rekening bank dan jawab Csnya bisa langsung ditempat sini dan langsung saja saya dipersilahkan duduk. (Baca : Faktor yang Mempengaruhi Radiasi Matahari )

Kemudian saya tanya berapa minimalnya membuka tabukngan di sini dan jawab CS nya kalau BRI Simpedes buka tabungannya minimal Rp 125.000 (kalau tidak salah, soalnya saya rada-rada lupa ^-^ ) dengan potongan Rp 5.000/bulannya untuk biaya administrasi + ATM dan kalaunya BRI BriTama minimalnya Rp 250.000 dengan potongan Rp 11.000/bulan untuk administrasi + ATM. (Baca : Materi Tentang Mikrosporogenesis)

Awalnya sih saya memilih BriTama tapi setelah saya pikir-pikir lebih baik Simpedes saja karena potongannya lebih murah :D. (lalu apa perbedaannya antara BRI BriTama dengan Simpedes ?.) Tentu ada perbedaannya antara BriTama dan Simpedes, nah untuk perbedaannya BriTama bisa di semua tempat dan Simpedes sebaliknya tidak bisa disemua tempat begitu kata CS nya (tapi saya jujur saja saya tidak mengerti apa maksudnya... xixixi).

Update: Baca Ketahui 4 Poin Penting Perbedaan Antara BRI Simpedes dan BRI Britama Agar Anda Tidak Salah Pilih

Selanjutnya saya menyerahkan KTP kepada CS karena diminta dan saya disuruh mengisi formulir biodata yang diserahkan CS kepada saya. Setelah saya selesai mengisi formulir biodata dan diserahkan kepada CS lalu saya disuruh menuggu di tempat duduk para antarian bank, lama sih menunggunya sekitar 10 atau 20 menitan akhirnya nama saya di panggil juga, segera saya menuju keteller dan saya di mintai uang yang sudah saya tuliskan di formulir tadi, tidak banyak sih hanya Rp 400.000 saja. (Baca : Bahan dan Alat Pembuatan Nata De Coco )

Setelah itu saya kembali ke CS untuk pembuatan Kartu ATM dan setelah selesai pembuatan kartu ATM saya diminta untuk menganti pin ATM, nomor pin harus terdiri atas 6 digit angka, CS nya mengingatkan agar saya jangan membuat pin dengan angka sama, angka berurut, dan angka berdasarkan tanggal lahir (saya nurut saja deh, :D mungkin maksud CS nya juga baik). (Baca : Pengertian Mikrosporogenesis )

Setelah pin ATM telah terganti dan telah aktivasi sms banking. Setelah itu saya tanya apa ini semua telah selesai dan CS nya jawab sebentar lagi dan CS nya menyuruh saya menghidupkan Bluetooth dengan maksud mengirimi aplikasi sms banking kepada saya tapi handphone saya tidak support aplikasi maklum lah handphone cina non JAVA dan non Symbian. (Baca : Pengertian Kelembaban Mutlak dan Kelembaban Relatif )

Artikel terkait "Rekening Bank":
• Pengertian Rekening Bank Yang Benar Menurut Para Ahli
• Materi Pembelajaran Tentang Rekening Bank [Lengkap]
• Makalah Tentang Rekening Bank [Tersedia File Doc]
• Bingung Mau Buka Rekening Bank Atau Beli Handphone
• Pengalaman Pertama Buka Rekening Bank Ditolak

Saya mengutarakan hal tersebut kepada CS nya dan saya bilang mungkin nanti saja saya kembali kesini untuk minta aplikasi sms bankingnya. Kemudian saya keluar dari ruangan bank tersebut sambil membawa buku rekening bank dan kartu ATM... Yeah akhirnya saya punya rekening bank untuk transaksi bisnis online dan untuk menabung” (Baca : Pengaruh Pemberian Pupuk Urea )

Malas membaca artikel versi teks, dengarkan artikel ini versi suara:


Begitulah ceritaku mana ceritamu... wkwkwk.


Such is the article Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga

That's an article Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga this time, hopefully can benefit for you all. okay, see you in other article posting.

You are now reading the article Akhirnya Saya Punya Rekening Bank Juga with the link address https://wcest.blogspot.com/2013/08/akhirnya-saya-punya-rekening-bank-juga.html